Mas Doyok!

Mas Doyok!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Mas Doyok!


Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Plipeo

Posted: 14 Sep 2011 06:22 PM PDT

Anda masih ingat Lintas Berita, Info Gue atau 2leep? Ya, pihak ketiga yang menjembatani anatara visitor dan publisher. Layaknya sebuah portal berita, Lintas Berita atau Info Gue menyajikan update artikel dari banyak situs yang terdaftar dengan sangat cepat. Menjanjikan traffic yang sangat luar biasa. Kini muncul Plipeo.Com yang tidak kalah meanarik untuk Anda coba.

Meningkatkan Traffic/Pengunjung dengan Plipeo dan Lintas Berita
Jika kita membandingkan Plipeo dan LintasBerita tentu memiliki kelebihan masing-masing. Lintas berita yang telah muncul duluan bisa menjanjikan ribuan traffic, sayangnya... hanya untuk ledakan traffic sesaat saja dan kita mesti pintar-pintar membuat judul wah (baca: Bagaimana Anda Mengoptimalkan Lintas Berita?).

Plipeo agak berbeda karena menyediakan widget untuk anggota mereka. Pemilik blog dapat saling memasang widget dari Plipeo untuk memberikan manfaat timbal balik. Widget ini akan memunculkan artikel secara acak dari blog-blog yang terdaftar di Plipeo. Jadi, artikel Anda akan muncul serentak dalam widget-widget ratusan blog lain yang juga terdaftar dalam Plipeo. Plipeo tdak memiliki halaman mandiri untuk setiap posting sehingga menguntungkan blogger karena pengunjung tidak akan lama-lama berputar-putar di sana dan langsung datang ke blog Anda. Tentu ini sangat menguntungkan Anda. Ini menjadi nilai plus tersendiri Plipeo.

Meningkatkan Traffic/Pengunjung dengan Plipeo dan 2Leep
2Leep mirip dengan Plipeo dan hanya salah satu dari mesin pengumpul berita yang amat banyak bertebaran di luar negeri. Juga menyediakan widget serupa, namun hanya saja Plipeo akan lebih baik karena produk dalam negeri. Jika Anda melihat Plipeo.com maka akan didominasi oleh blogger dalam negeri seperti semboyannya Connecting Indonesian Bloggers. Bagi Anda yang memiliki artikel berbahasa Indonesia Plipeo jauh lebih tepat ketimbang 2Leep atau produk luar lain.

Daftar Plipeo.Com
Untuk mendaftarkan blog Anda caranya sangat mudah,
1. Silahkan pergi ke: Halaman Pendaftaran Blog di Plipeo.Com

2. Anda langsung diterima menjadi member Plipeo, silahkan ambil kode widget di tab Widget Anda dan pasng di Blog Anda. Terserah tempatnya, vertical di sidebar atau horizontal di bagian atas dan bawah blog. Anda bisa memodifikasinya sendiri sesuai kebutuhan. Anda bisa lakukan filter kategori sehingga artikel yang muncul pada widget Plipeo sesuai dengan isi blog Anda.
3. Jika sudah memasangnya di blog Anda, silahkan masuk ke Tambah Posting Anda untuk mulai submit artikel Anda. Lakukan tiap hari dengan kemungkinan artikel Anda muncul di semua blog anggota Plipeo akan lebih besar.

Semoga bermanfaat.... namun bukan hanya itu...

Kontes Review Berhadiah dari Plipeo
Silahkan coba Plipeo sekarang juga, dan setelah itu tulis review Anda tentang Plipeo.Com, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar $100 untuk 2 orang pemenang, dan mungkin akan ditambah lagi. Caranya cukup email artikel Anda ke bagian Support Plipeo. Bisa Anda temukan di bagian menubar atas dalam keadaan Anda login. Selamat mencoba, semoga traffic Anda berlipat ganda...

0 komentar:

Posting Komentar