Mas Doyok!

Mas Doyok!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Mas Doyok!


Pagerank Menjadi N/A, Stress?

Posted: 06 Oct 2011 05:27 PM PDT

Mengapa Pagerank Menjadi N/A? -  Update Pagerank lagi... Dan menjadi menghebohkan ketika kita tidak bisa membedakan apakah ini update minor atau bukan karena semua blog menjadi berpagerank N/A ketika kita check dengan berebagai tools online (baca: Check Pagerank Anda!)

Pagerank bisa menjadi masalah yang sangat besar, terlebih bagi mereka yang bermain jualan domain, jualan link hingga program review. Apalagi masih banyak perusahaan yang menggunakan pagerank sebagai patokan utama untuk target promosi mereka, bukannya menggunakan Alexa rank yang lebih akurat untuk mengukur suatu traffic.

Bagi Anda yang bergantung dengan PageRank untuk penghasilan juga bagi Anda yang cuma iseng-iseng seneng ketika mendapat apgerank bagus, jangan khawatir karena kasus n/a ini kemungkinan terjadi karena perubahan API Pagerank Google (baca lebih jauh di: Perubahan API Google).

API Lama: http://toolbarqueries.google.com/search
API Baru: http://toolbarqueries.google.com/tbr

Dan, Gunakan Google Toolbar untuk cek PageRank blog Anda yang sesungguhnya. Semoga Google segera memperbaiki dan memberikan edaran resminya... Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar