Menikmati Indahnya Bulan Madu di Ubud Hanging Garden Bak di Taman Nirwana

Menikmati Indahnya Bulan Madu di Ubud Hanging Garden Bak di Taman Nirwana

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ubud Hanging Gardens terletak di sekitar pegunung berapi yang berkabut dan hamparan teras sawah serta diselimuti indahnya panorama alam Bali. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin meninggalkan kepenatan dan mencari kedamaian. Serangkaian fasilitas yang bisa didapati dari penginapan untuk menyempurnakan pengalaman Anda selama berada di surga tropis ini, diantaranya:
Photobucket
Vila
Kamar yang tersedia di hotel berupa vila yang terdiri dari Panoramic Deluxe Pool Villa, Riverside Deluxe Pool Villa, Panoramic Pool Villa, dan Duplex Family Pool Villa. Kesemuanya dilengkapi dengan sebuah kolam pribadi mini.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Kolam renang
Dibangun dalam dua tingkat dengan gaya tradisional khas masyarakat Bali. Tepat dipinggir kolam anda bisa menikmati hijaunya pemandangan hutan dan sebuah Pura yang berlokasi bersebrangan dengan hotel. Jika ingin beristirahat sejenak setelah berenang, anda bisa duduk diatas nyamannya kursi khusus berjemur yang disediakan di area kolam renang.
Photobucket
Photobucket
Taman
Taman utama dirancang oleh seorang arsitek bernama John Pettigrew dengan menonjolkan suasana tropis menggunakan pohon cokelat dan kopi yang dipadukan dengan pohon bamboo dan bunga anggrek untuk menciptakan keindahan yang spektakuler. Butik Menjual hasil kerajinan masyarakat setempat yang cantik serta pakaian dari seluruh wilayah nusantara Indonesia.
Restoran dan bar
Teras restoran dilereng bukit akan membawa anda lebih dekat dengan pemandangan, suara, dan udara khas Bali. Nikmati, hidangan dan koktail anda sambil memanjakan mata dengan pemandangan yang mencuri hati dari sebrang lembah, ditambah dengan keindalan alam tropis disekitarnya.
Photobucket
Ayung Spa
Terapi kecantikan dan body treatment di Ayung Spa, yang dikelilingi taman hijau, dilakukan secara tradisional dan menggunakan bahan-bahan alami yang mampu menenangkan pikiran, meremajakan tubuh serta memulihkan tenaga jiwa anda.  Fasilitas yang tak kalah hebatnya yakni fasilitas untuk melangsungkan pernikahan serta perencanaan bulan madu. Informasi lebih lanjut bisa Anda peroleh melalui laman ubudhanginggardens.com.

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 17 Jul, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/07/menikmati-indahnya-bulan-madu-di-ubud.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar