Lagi Hamil, Ibu Nekat Makan Obat Pembersih

Lagi Hamil, Ibu Nekat Makan Obat Pembersih

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Craving: Emma Veness said she first started sniffing her dusters but then started to eat polish straight from the can
Craving: Emma Veness said she first started sniffing her dusters but then started to eat polish straight from the can

Jika sedang berada pada masa kehamilan, lazim jika seorang wanita menginginkan sesuatu yang pada sehari-harinya mungkin tidak dia inginkan.

Namun apa yang diinginkan Veness Emma (26) pada masa kehamilannya yang kedua ini, mungkin tidak dapat dikatakan sebagai hal yang wajar. Pasalnya, Veness mengaku menjadi suka mengkonsumsi produk-produk pembersih. Seperti dikutip Dailymail, Senin (18/7/2011).

Emma diduga telah mengalami gangguan makan yang langka. Keinginannya terhadap pemoles furnitur dia akui begitu besar. Dalam sehari sebanyak tiga kali dia mengkonsumsi benda yang tidak layak dimakan tersebut.

Keanehan Veness terhadap minat makannya yang aneh ini pun diakui sudah terjadi ketika dia kecil. Waktu dia kecil, dia sudah mulai tertarik memakan gelembung busa sabun mandi.

Kebiasaan aneh tersebut kembali muncul hingga dia hamil untuk kedua kalinya. Emma yang kini usia kandungan yang keduanya telah berusia tujuh bulan, tertarik mengkonsumsi pemoles furnitur berawal dari ketertarikannya mengendus aroma yang dikeluarkan oleh produk pembersih tersebut. Walau takut akan kesehatan jabang bayi yang ada di rahimnya, namun Emma tak kuasa menahan keinginannya tersebut.


Disorder: Ms Veness said the GP told her to eat a chocolate bar instead but that has done nothing to ease her condition
Disorder: Ms Veness said the GP told her to eat a chocolate bar instead but that has done nothing to ease her condition


Emma sudah mulai mengkonsumsi benda-benda tidak layak makan tersebut sejak beberapa bulan kehamilan keduanya. Setelah pertama kali menyadari keanehan terjadi pada dirinya, Emma bertekad untuk tidak melakukannya lagi, tetapi setiap hari keinginan itu datang kembali dengan sepenuh hati.

"Saya tidak bisa menjelaskan mengapa saya seperti itu. Saya juga tidak dapat menjelaskan bagaimana benda-benda itu di dalam mulut saya. Saya biasanya semprot sedikit di jari dan menjilatinya," ujar Emma.

Sumber : http://www.blogunic.com/2011/07/lagi-hamil-ibu-nekat-makan-obat.html#ixzz1TD3nXmy7

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 26 Jul, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/07/lagi-hamil-ibu-nekat-makan-obat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar