Mas Doyok!

Mas Doyok!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Mas Doyok!


.Co.Cc Menjadi Sejarah Luar Biasa, Saya ke TLD

Posted: 12 Jul 2011 09:53 PM PDT

Keputusan yang berat ketika akhirnya harus meninggalkan .co.cc. Sempat terfikir untuk tidak pernah meninggalkannya sama sekali dan tak memperdulikan kegilaan Google (baca: Google Dikritisi Soal Penghapusan .Co.Cc)

Saya datang ke dunia blogging, sebagai seorang pemula yang tidak melihat apa-apa selain kesenangan. Kemudian hal itu berusaha saya jaga hingga sekarang dan ingin saya tularkan kepada para pemula disamping berbagai tujuan lain seperti traffic dan monetize.

Berkali-kali saya katakan kepada beberapa sobat blogger yang baru saja mencoba bergelut dalam dunia ini soal, "Jangan Menyerah, Semuanya Bisa Kita Lakukan dengan Gratisan". Namun tidak menampik yang bermodal tentu bisa jauh lebih baik.

Ya, blog ini adalah blog tutorial untuk pemula. Membuat blog dengan gratis di blogspot. Mengalihkan domain dengan gratis dengan .co.cc. Dan untung-untung kalau ada yang mau ngiklan sekedar untuk biaya internetan sebulan, atau..... area hotspot gratis sekarang dimana-mana. Bahkan sempat saya ditawari menjadi narasumber dalam sebuah seminar yang akan disponsori salah satu perusahaan rokok di Indonesia dengan tema "Ngeblog Serba Gratis", namun waktu itu saya menolak.

Akhirnya setelah melalui beberapa pertimbangan, saya bakal mengalihkan blog ini ke TLD. Alasannya tentu agar blog ini lebih bermanfaat untuk para pemula yang tentu saja mencari tutorial lewat Google. Jika para penulis blog menyerah sampai disini dan tidak memperdulikan Google, lalu akan ada berapa juta lagi blogger pemula yang hanya terkatung-katung dalam hasil pencarian Google yang masih didominasi Search in Search?

Hmmm.... terima kasih untuk Kang Juhadi yang telah support dengan memberikan domain .com kepada saya. Terima kasih juga untuk inbox-inbox yang mendorong saya untuk tetap eksis di dunia tutorial dan tips. Semoga blog ini akan lebih bermanfaat lagi.

Bersama ini saya mengumumkan bahwa mulai 2 hari kedepan blog ini sudah akan beralih ke domain themasdoyok.com (masdoyok.com yang dulu saya pakai dan tidak saya perpanjang ternyata diambil orang). Bersama ini pula .co.cc menjadi sejarah luar biasa karena telah memberikan beberapa angka untuk blog ini. Seperti pagerank yang sempat menembus 4 dan alexa di bawah 15.000 sebelum masa vakum saya.

NB: Kalau domain .com nya dari Kang Juhadi, berarti saya masih bertahan dengan Serba Gratisan nya dong hehehe... Ketahuan mas doyok orang Indonesia asli yang suka mengejar gratisan.... hehehe.... semoga hari ini barokah...

Dan... saya sangat berterima kasih sekali jika Anda mau memasang link blog ini nantinya setelah secara resmi beralih ke THEMASDOYOK.COM

0 komentar:

Posting Komentar