Foto Kuntilanak Tertangkap Kamera di Pohon Nangka

Foto Kuntilanak Tertangkap Kamera di Pohon Nangka

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
Foto yang diduga kuntilanak hasil jepretan seorang warga telah menggerkan penduduk Kecamatan Talang Ubi, Muaraenim, Sumatera Selatan. Foto tersebut menjadi buah bibir dan masih menjadi misteri di kalangan warga akan kebenaran penampakan kuntilanak yang tertangkap kamera seroang warga di sebuah pohon nangka.

Seperti dilansir Berita8, foto itu menjadi aneh sebab, terlihat sosok perempuan disebuh pohon Nagka yang disebut-sebut adalah kuntilanak yang sedang memanjakan anaknya. Menurut informasi yang beredar di situs jejaring sosial, minggu (24/7/2011), sang Kuntilanak adalah sosok perempuan yang meninggal dalam keadaan hamil muda dan menjadi gentayangan. (belum dipastikan kebenarannya)

Kuntilanak itu, berambut rambut panjang terurai sambil menundukkan kepala, Diinformasikan pengambilan gambar dilakukan oleh Edi, warga Talang Ubi Timur di Muaraenim

Pengambilan foto sosok kuntilanak itu secara tidak sengaja terjepret sekitar bulan Maret 2011 pukul 15.30 Wib yang secara kebetulan Edi hendak ke rumah Riki yang berdekatan dengan bekas Kantor Camat Kelurahan Talang Ubi Timur.

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 24 Jul, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/07/foto-kuntilanak-tertangkap-kamera-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar