FOTO EKSKLUSIF: Jennifer Lopez dan William Levy di lokasi shooting,BB+

FOTO EKSKLUSIF: Jennifer Lopez dan William Levy di lokasi shooting,BB+

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Snapper Media

Perceraian yang diumumkan oleh pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony tentunya mengejutkan publik. Terlebih lagi, beredar kabar bahwa ada 'pria lain' dikaitkan dalam perceraian ini.

Dari berita yang dikabarkan tabloid asal Inggris, The Mirror, adalah William Levy, seorang model sekaligus aktor telenovela, yang dikabarkan dekat dengan JLo sejak dirinya menjadi model untuk video klip "I'm Into You" milik JLo. Dalam video klip yang diambil di Turtle Beach, Meksiko pada April lalu, sang penyanyi tampak beradegan mesra dengan pria yang disebut juga sebagai 'Brad Pitt dari Kuba' ini, ditambah dengan chemistry yang tampak jelas di antara mereka.

Kabarnya, Levy juga baru saja bercerai dengan istri yang dinikahinya selama 8 tahun, Elizabeth Gutierrez, 1 bulan sebelum syuting video klip ini. Namun, juru bicara Levy segera menyangkal kabar ini dan menyatakan bahwa kliennya bukanlah penyebab Jennifer dan Marc bercerai. "Hubungan keduanya, dulu dan sekarang, adalah hubungan profesional. Cuma itu," jelas juru bicara sang model. Hingga saat ini belum ada berita terkait klarifikasi dari pihak Jennifer Lopez.







Apakah Anda percaya dengan berita ini? Anda yang sendiri yang berasumsi.
Inilah foto-foto eksklusif Jennifer Lopez dan William Levy saat shooting video klip "I'm Into You".

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 21 Jul, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/07/foto-eksklusif-jennifer-lopez-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar