3 Wanita Telanjang demi Kesetaraan di Sepak Bola

3 Wanita Telanjang demi Kesetaraan di Sepak Bola

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebuah cara unik dilakukan personil timnas Prancis Putri demi mempromosikan serta menarik minat penonton di Piala Dunia Wanita 2011 Jerman.
Ketiga personil timnas Prancis yang bernamaGaetane Thiney, Elodie Thomis dan Corine Franco rela difoto bugil untuk kemudian di media cetak kenamaan negeri Jerman, Bild.
Di bawah foto tersebut, tertera tulisan: "Apakah ini yang harus kami tunjukkan sebelum Anda akhirnya datang melihat pertandingan kami?" Sebuah kata-kata provokatif untuk memancing peminat sepak bola wanita.
"Foto itu telah tampil dengan sangat indah dan aku sangat menyukainya. Kami ingin memprovokasi dan menghasilkan beberapa diskusi di kalangan publik," ujar Thiney kepada Bild.
Wanita yang mencetak dua gol ketika Prancis memukul timnas Kanada akhir pekan silam tersebut menambahkan, "Sepak bola wanita sudah cukup berkembang, dan terus melangkah dengan lebih jauh di Prancis,"
"Kami bermaksud untuk menyita perhatian yang lebih besar dengan prestasi yang akan kami torehkan," ucap pemain klub Jusivy tersebut.
Bulan lalu, sebelum Piala Dunia Wanita dibuka di Jerman beberapa pemain timnas putri Jerman juga tampil tanpa busana di majalah Playboy untuk tujuan yang sama, yakni menarik minat publik.


noreply@blogger.com (Mr.Todi) 07 Jul, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/07/3-wanita-telanjang-demi-kesetaraan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar