Permohonan Maaf - THEMASDOYOK.COM

Permohonan Maaf - THEMASDOYOK.COM

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Permohonan Maaf - THEMASDOYOK.COM


Permohonan Maaf

Posted: 14 Dec 2012 06:45 PM PST

Beberapa saat yang lalu saya berjanji akan bagi-bagi template terbaru saya, yang saya gunakan beberapa minggu ini (baca: Oktober, Tampilan Baru). Mohon maaf sekali saat saya memberikan arahan tentang blogging ke salah satu SMA Negeri di daerah saya, saya justru salah menggunakan blog utama ini sebagai percobaan. Karena kecerobohan itu template tersebut hilang. Ssaya cari ternyata saya belum back-up sama sekali.

Untuk para pendaftar kontes, semuanya akan saya terima. Jika belum terlihat di list tetaplah optimasi. Insya Alloh dalam 2 hari kedepan saya telah merampungkan pembenahan template dan bisa berkonsentrasi lagi mengawal kontes. Terima kasih Pengertiannya.

0 komentar:

Posting Komentar