Fitur Masa Depan Komentar Blogger - THEMASDOYOK.COM

Fitur Masa Depan Komentar Blogger - THEMASDOYOK.COM

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Fitur Masa Depan Komentar Blogger - THEMASDOYOK.COM


Fitur Masa Depan Komentar Blogger

Posted: 08 Oct 2012 03:35 PM PDT

Ingin Fitur Komentar Lebih Dari Blogger - Blogger telah banyak berbenah. Berbagai fitur mulai dari Laman, Interface Baru hingga Reply Comment diharapkan membuat pelanggan betah. Tapi... yang namanya pelanggan tentu ingin yang lebih baik lagi setiap harinya. Disamping itu, berbagai platform lain dipastikan tidak akan berhenti berbenah, Blogger pun juga harus terus berlari untuk memenangkan balapan. Alih-alih puas dengan fitur komentar baru dari Blogger, tentu banyak orang lantas berfikir fitur apa lagi yang 'mungkin' diberikan suatu hari nanti...

Jempol / Comment Voting
Banyak sekali tipe komentar. Ada yang memberikan dukungan lewat kalimat-kalimat singkat, "Mantap Gan!", ada lagi yang sekedar menunjukkan bahwa dia eksis, "Selalu datang di postingan Anda" , dan ada juga yang mempromosikan blog atau bahkan iklan produk. Semua itu sah-sah saja dan monggo-monggo saja. Apapun bentuk komentar saya apresiasi, terima kasih Anda sudah mau datang ke blog sederhana ini.

Namun... disamping komentar-komentar seperti itu juga ada komentar yang perlu mendapat perhatian lebih, bukan hanya dari admin tapi juga dari pembaca blog yang lain. Misalkan komentar pertanyaan mengenai ketidak jelasan terhadap maksud artikel, ataupun komentar koreksi-koreksi terhadap isi artikel tersebut. Nah, komentar-komentar seperti ini pantas mendapatkan 'jempol'. Dengan begitu pengunjung yang lain pun akan mendapatkan referensial komentar mana yang baik untuk dibaca terlebih dahulu. Kedepan... semoga Blogger memberikannya :D

Selain jempol, alternatif yang mungkin adalah star rating atau reputation points semacam IntenseDebate.

Facebook Connect / Twitter Connect

PoetraAnugrah menjadi Pemenang Mingguan #1 Kontes SEO Surewi, Hadiah total 6 juta menanti Anda. Gabung!

Untuk urusan mengomentari, mungkin akan lebih memudahkan jika dilengkapi pilihan pengomentar dengan akun facebook atau twitter. Dengan mudahnya berkomentar, kemungkinan akan lebih banyak komentar masuk dan interaksi lebih banyak.

Blacklisting
Kita menginginkan alat blacklist yang mudah untuk menolak beberapa pengomentar yang hanya memberikan komentar spam, membagi link dewasa atau link-link jahat.

Share
Jika Anda membaca blog-blog di luar negeri, salah satu yang bisa dipelajari adalah banyaknya komentar berkualitas yang masuk. Seringkali komentarnya panjang-panjang dan sangat solutif. Mungkin kita akan membagikannya ke teman di facebook, twitter atau social bookmark lain? Oleh karena itu tombol share ini akan sangat bermanfaat...

Notification Sounds
Untuk blog dengan lalu lintas komentar lumayan ramai, notifikasi ini sangat dibutuhkan di dashboard agar segera bisa memberikan balasan.

Reply From Dashboard
Jika admin bisa membalas komentar yang masuk, langsung dari dashboard... tentu jauh lebih memudahkan...

Upload Image
Gambar membuat komentar lebih interaktif. Untuk pembahasan masalah-masalah tertentu, kadang juga dibutuhkan screenshoot, namun tidak menutup kemungkinan akan menambah load artikel.

Hmmm, ada banyak sekali fitur yang mungkin bisa diterapkan pada komentar Blogger nantinya. Tentu ada baik buruknya... Bagaimana menurut Anda?

Item Info: Harapan Fitur Masa Depan komentar Blogger

Pemenang Mingguan #1 Kontes Surewi

Posted: 08 Oct 2012 03:59 AM PDT

Sudah seminggu Kontes SEO Surewi diadakan, dan seperti janji tiap minggunya akan ada pemenang hadiah mingguan untuk artikel menarik disamping total hadiah 6 juta yang diperebutkan hingga akhir tahun nanti. Artikel menarik diambil dari 20 besar posisi sementara dengan mempertimbangkan bobot tulisan. Kelengkapan dan ketepatan informasi menjadi nilai penting mendampingi satu aspek penting ke-asli-an.

Untuk minggu pertama ini peserta yang berhak mendapatkan hadiah adalah:
Nama: Putro Anugrah
Alamat Postingan: http://poetraanoegrah.blogdetik.com/2012/10/06/seragam-kerja-kantor-murah-di-surewi/

Selamat kepada peserta Anda berhak mendapatkan pulsa sebesar 50 ribu rupiah. Lumayan buat internetan sebulan atau telpon pacar :D.

Berikut beberapa tips untuk Anda yang mungkin tertarik mendapatkan hadiah mingguan seperti ini:

Harus Terdaftar Sebagai Peserta
Pastikan Anda telah terdaftar sebagai peserta kontes SEO dengan mengirimkan email berisi nama, alamat rumah, alamat blog dan nama hp ke masdoyok(at)facebook.com

Berada Pada Posisi 20 Besar
Anda menempati posisi 20 besar sementara di google.co.id. Namun dapat berkembang, jika posisi 20 besr dikuasai oleh orang yang sama yang pernah memenangkan hadiah mingguan sebelumnya.

Orisinil, Jelas dan Tepat
Beberapa blogger membuat artikel hanya copas dan edit sedikit-sedikit dari situs resmi Surewi-Seragam.Com. Buat artikel dengan gaya bahasa Anda sendiri namun tetap tepat dalam memberikan informasi yang ada.

Semoga bermanfaat, segera gabung karena masih ada hadiah mingguan seminggu kedepan... Semangat!
Untuk gabung dan informasi kontes silahkan kunjungi: Halaman Khusus Kontes Surewi-Seragam
Pengumuman ini juga dapat dilihat di site resmi: SEO Seragam Kerja Kantor

Item info: Pemenang Mingguan Pertama Kontes Surewi

0 komentar:

Posting Komentar