Download Font UEFA EURO 2012 Festival - Vector - THEMASDOYOK.COM

Download Font UEFA EURO 2012 Festival - Vector - THEMASDOYOK.COM

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Download Font UEFA EURO 2012 Festival - Vector - THEMASDOYOK.COM


Download Font UEFA EURO 2012 Festival - Vector

Posted: 10 Jun 2012 11:01 PM PDT

Lama sekali tidak update, saya kali ini hanya ingin bagi-bagi file saja. Sehubungan berlangsungnya EURO 2012 di Polandia dan Ukraina, tentu saja semua hal yang berkaitan dengan EURO... EURO... dan EURO... sehari-hari mengelilingi kita.

Kemarin sore saya ke Jogja, dan sempat membeli suart kabar Tribun Jogja. Di salah satu bagian surat kabar tersebut saya banyak menemukan judul kolom yang menggunakan font bergata EURO 2012. Entah apa nama font tersebut saya tidak tahu. Font tersebut sudah menarik perhatian saya sejak sebelum EURO dibuka, namun baru benar-benar ingin memilikinya sore itu. Pagi harinya saya googling dan tidak menemukan font yang saya cari.

Nah, akhirnya saya putuskan untuk membuatnya sendiri di Corel. Mungkin teman-teman ingin memilikinya juga. Silahkan unduh lewat link di bawah ini:

http://www.4shared.com/file/oOaDV7LL/eurofont.html


NB: Bagi yang tahu nama fontnya kasih tahu saya, atau mungkin yang punya true font nya tolong inbox ya :D. Lewat twitter (@muhammaddoel) atau facebook juga bisa. Yang saya bagi ini vectornya saja... Mungkin tidak sama persis -__- tapi cukup mirip. Semoga Anda suka.

Artikel ini Tentang Download Font UEFA EURO 2012 Festival - Vector

0 komentar:

Posting Komentar