Rekomendasi Tontonan Libur Sekolah

Rekomendasi Tontonan Libur Sekolah

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Happy Cricket, seekor jangkrik selalu hidup bahagia dan riang bersama teman-temannya di hutan. Sembari melambungkan keinginan untuk membuka sekolah musik bagi anak-anak kurang mampu, si jangkrik terobsesi meluncurkan album musik ciptaannya sendiri.

Keinginan membuat album juga dimiliki T Big, seekor katak dari kelompok musik rap yang ingin memperbaiki hidupnya yang selalu terpuruk. T Big ingin bahagia seperti Happy Cricket. 

Persaingan terjadi antara Happy Cricket dan T Big. Perselisihan pun mewarnai perjalanan mereka melepas strategi untuk meraih popularitas. Mereka berlomba menjual dan mempublikasikan karya mereka. 

Di tengah persaingan menggebu si jangkrik dan katak, muncul Petra, penyanyi cantik bersuara merdu. Petra menjadi saingan berat Happy Cricket dan T Big. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di bioskop Blitzmegaplex, mulai bulan ini.

Bertajuk 'Happy Cricket and The Giant Bugs', Anda akan dihibur petualangan fantasi yang memadukan musik dan karakter menggemaskan. Selain ringan dan menghibur, film ini juga sarat nilai persahabatan dan kebebasan, juga pembelajaran tentang alam dan lingkungan hidup bagi anak-anak.

Film ini sengaja diluncurkan bertepatan dengan libur sekolah. "Film ini untuk menambah pengetahuan anak-anak tentang persahabatan," kata Oky Zahid dari Kezia Pratama Film, sang distributor. "Kenapa film ini dipilih, karena saat ini kita kekurangan film block busterHollywood akibat regulasi pajak," tuturnya.

'Happy Cricket and The Giant Bugs' merupakan film animasi 3D dari Brasil. Pada 2002, mendapatkan penghargaan full-lenght feature film di Winsconsin, Amerika dalam sebuah festival film yang penilaiannya dari anak-anak. Sumber

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 05 Jun, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/06/rekomendasi-tontonan-libur-sekolah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar