Nazaruddin Berkicau di Twitter?

Nazaruddin Berkicau di Twitter?

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Dugaan perpecahan di Partai Demokrat muncul di dunia maya. Melalui sebuah akun twitter dan situs microblogging yang mengatasnamakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, sekelumit cerita dan curahan hati di balik partai pendukung Presiden itu tersebar luas.

Sebelumnya sebuah akun @mnazar78, muncul di Twitter. Akun tersebut acap kali bercicit tentang curahan hati Nazaruddin. Tidak hanya itu, dari akun twitter tersebut juga muncul beberapa pernyataan bernada ancaman untuk membongkar borok Partai Demokrat. Seperti halnya cicitan, "Saya cari uang bukan buat diri saya sendiri tapi buat kebesaran partai dan akhirnya saya yang dikorbankan," yang dipublikasikan pada hari ini, Kamis (2/6).

Menurut akun tersebut, Partai Demokrat habis-habisan dalam mengeluarkan dana di Pemilu 2009. Dan apa yang dilakukan Nazaruddin beban untuk menggalang dana yang masif untuk Pemilu 2014. Tidak hanya mengenai dirinya sendiri. Akun yang mengatasnamakan Nazaruddin tersebut juga menyebut beberapa nama petinggi Partai Demokrat.  "Apa bedanya saya dengan Johny Allen Marbun? Dia dibawa gerbong Hadi Utomo dan oleh karena itu aman terus sampai sekarang," tulis akun tersebut.

Ia juga membawa serta nama panggilan anak Presiden SBY yang juga sekjen partainya, Ibas. "Ibas, semoga Anda tidak melupakan saya. Ingatlah saya. Orang yang selalu menemanimu kemana pun engkau butuh proyek," ujar akun @mnazar78. Pernyataan itu melengkapi cicitan sebelumnya yang menyatakan bahwa ia acap kali membantu anak dari ketua dewan pembina partai Demokrat (SBY) untuk meloloskan tender proyek.

"Saya sungguh tidak mengerti bagaimana bisa ketua dewan pembina melupakan saya, setelah saya bantu anaknya lolos berbagai tender proyek," curah akun tersebut. Bahkan, nama akun ketua umum partai yang lekat dengan warna biru tersebut juga disebut. "Nasib oh nasib, kenapa saya masuk partai penyamun ini dibawa @anasurbaningrum, orang yang sangat dibenci ketua dewan pembina," katanya.

Ia juga membawa serta nama politikus Demokrat yang handal bersilat lidah, Ruhut Sitompul. "Saya bukan orang yang banyak bicara seperti Ruhut. Saya cuma bekerja, bekerja dan bekerja," ujarnya.. Hampir disaat yang bersamaan, muncul juga sebuah situs microblogging yang mengatasnamakan anggota DPR RI yang duduk di komisi VII. Akan tetapi, penelusuran mediaindonesia.com ke alamat situs www.nazaruddin78.blogspot.com menemui jalan buntu. Situs microblogging tersebut dikatakan sudah tidak ada lagi.

Hingga kini belum diketahui palsu-tidaknya akun tersebut. Apakah akun tersebut memang benar milik kader Demokrat, Nazaruddin. Atau hanya sekadar keisengan belaka. Semua itu hanya Nazaruddin yang tahu. Terkait dengan itu, Nazaruddin, diperingatkan tidak berkicau terlalu tajam di blognya. Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan beralasan, tulisan-tulisan Nazar diblog dikhawatirkan akan menjadi bumerang yang balik menghantam tuannya. "Blog itu hak azasinya. Tapi kami dari Demokrat menghimbau kepada Nazaruddin untuk menulis yang indah-indah saja, yang baik-baik saja," tuturnya, Rabu (1/6). Sumber

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 02 Jun, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/06/nazaruddin-berkicau-di-twitter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar