Mas Doyok!

Mas Doyok!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita

Mas Doyok!


Membuka Gambar GoogleUserContent Untrusted Connection

Posted: 18 Jun 2011 01:43 AM PDT

Jika Anda menemukan gambar dari Google yang ternyata di block oleh browser karena dianggap tidak terpecaya (Untrusted Connection), maka jangan khawatir karena Anda akan tetap bisa membukanya. Misalkan Anda menemukan gambar dengan alamat:
https://lh5.googleusercontent.com/-2Y-FzserY4I/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAA-A/q_taZFG5obw/photo.jpg

Untuk membukanya silahkan ketikkan di addres bar http://3.bp.blogspot.com, kemudian tambahkan yang berwarna merah di belakangnya hingga menjadi:
http://3.bp.blogspot.com/-2Y-FzserY4I/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAA-A/q_taZFG5obw/photo.jpg

Jangan lakukan kebalikannya, yakni melakukan copy http://3.bp.blogspot.com kemudian Anda paste untuk mengganti alamat googeusercontent.com di tab yang sama, karena akan tetap terjadi Untrusted Connection. Semoga bermanfaat dan membantu Anda.

Blog Touring: Islamabad, Mohammad Mustafa Ahmedzai

Posted: 17 Jun 2011 09:40 PM PDT

http://lh3.ggpht.com/-8rwVmwQdCbE/TfE3Kmdv2yI/AAAAAAAADvc/Vmh1vSGh0uE/Mustafa-Ahmedzai%25255B10%25255D.jpg?imgmax=800Bukan cuma Mas Doyok sumber Anda mencari tutorial. Ada banyak blog yang lebih komplit dengan pembahasan yang lebih dalam di Indonesia ini, apalagi di dunia. Mari kita berjalan-jalan, bersama mencari guru-guru blogger di seluruh dunia dalam: Blog Touring

Islamabad, ibukota Pakistan. Berpenduduk 900.000 jiwa, dan salah satunya adalah Mohammad Mustafa Ahmedzai. Penulis blog tutorial yang masih setiap untuk berbagi setiap hari dengan postingan fresh. Ada satu pesan penting dari Mohammad untuk blogger baru, (berikut ini saya terjemahkan dengan google translate)
Bila Anda berniat untuk melakukan sesuatu yang inovatif dalam hidup, orang akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak bisa melakukannya tapi ketika Anda membuktikan bahwa Anda bisa, orang yang sama akan bertanya: Bagaimana Anda melakukannya? Jadi jangan menyerah dan terus blogging rendah hati.
Blogging memerlukan kerja keras sedikit tetapi banyak kesabaran. Ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan dunia online multikultural dari 2 Milyar orang, masing-masing dari mereka berkeinginan untuk mengetahui, apa yang kau punya untuk berbagi. Jadi menghormati kesempatan ini dan bekerja keras dengan tulus. Memberikan nilai lebih untuk Kualitas konten, Hak Cipta menghormati dan Pembaca Anda dan benci Blogging untuk uang saja. Saya blogging sejak tiga tahun tapi aku masih merasa seperti seorang pemula dan ini adalah apa yang membuat saya mendorong untuk berbuat lebih.
Harap ingat untuk bersyukur kepada ALLAH SWT untuk Gifting Anda dengan kemampuan untuk membaca dan menulis. Setiap orang dari Anda adalah jenius lahir, Anda hanya perlu mengenali potensi Anda Allah berbakat.
Semoga Anda semua karir Blogging happing. Tetap diberkati dan bahagia selalu. Perdamaian dan rahmat atas semua. Salam, Mohammad
Apa yang Anda dapatkan dari blog Mohammad?
- Info terbaru seputar perkembangan blogger dan modifikasinya
- Template magazine gaya magazine yang telah di convert dari wordpress ke blogspot
- Tehnik SEO yang akan membantu Anda menjamah halaman depan Google

Mohammad kini berumur 21 tahun dan tinggal di Karachi, Pakistan. Mari kenal dia lebih dekat dengan belajar di blognya: MyBloggerTricks.Com

Besok kita akan berjalan-jalan lebih jauh, melihat bunga sakura di Jepang atau menikmati bangunan tradisional Kamboja. Tentu tidak lupa untuk berkenalan dengan blogger-blogger hebat disana... Semoga enjoy dan menikmatinya...

NB: Jika Anda ingin tahu juga tulisan pribadi saya, silahkan kunjungi sharing.masdoyok.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar