Heboh Peti Mati Misterius di Twitter

Heboh Peti Mati Misterius di Twitter

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sejumlah kantor media dikirimi peti mati pada Senin 6 Juni 2011 pagi. Berita itu pun heboh di situs mikroblogging Twitter sejak pagi tadi. 

Pengacara Ari Juliano lewat akun twitternya @arijuliano mengatakan, "Seharusnya peti mati itu dikirim ke pejabat2 yg korup, utk ingatkan mrk tdk mungkin bawa masuk harta ke dlm peti." 

Kantor media yang dikirimi peti mati itu di antaranya, Jakarta Post, Kompas, Detik dan Koran Tempo. Peti mati yang dikirim ke Koran Tempo adalah peti mati untuk bayi. 

Di dalam peti mati itu berisi mawar putih dan beberapa kembang lain. Di dalam juga ada surat dan alamat www.restinpeacesoon.com. 

Seorang aktivis media sosial @Benhan "Tak usah takut dikirimi peti mati. Tetaplah independen dalam memberitakan, wahai media." 

Selain media, ternyata beberapa perusahaan public relations dan blogger juga dikirimi peti mati. Raditya Dika, pemilik blog Kambing Jantan, juga dikirim peti mati. 

Salah satu perusahaan public relations, Maverick, juga dikirimi. "Ok, setelah baca timeline soal peti mati. Ternyata bos gue juga dikirimin. Kalo ternyata ini salah satu cara marketing, bermodal juga brand ini." tulis Stephanie Tjong, karyawan di Mavericks lewat akun Twitternya @inistephanie. 

Bondan Winarno lewat akun Twitternya @PakBondan juga berkomentar. "Maaf, mari kita amati perkembangan berita "peti mati" ini. Tampaknya sejenisprank yang tidak lucu. Sementara kita tenang dulu." tulis @PakBondan. Sumber

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 06 Jun, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/06/heboh-peti-mati-misterius-di-twitter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar