Trik 'Saingi' Payudara Melinda Dee

Trik 'Saingi' Payudara Melinda Dee

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tampil seksi dengan payudara terlihat 'besar' adalah impian setiap perempuan. Ada beberapa perempuan menempuh jalur cepat untuk mendapatkannya. Payudara besar 'bak' Melinda Dee memang terkadang digandrungi sebagian kaum Hawa. Namun siapa sangka cara instan untuk memperbesar payudara itu justru menandatangkan petaka. Ada cara lebih alami untuk mengencangkan otot payudara sehingga terkesan lebih padat dan berisi. Seperti dilansir dariThe Times of India, berikut trik yang bisa dilakukan untuk 'menyaingi' payudara Melinda Dee dengan cara alami.

Tepat pilih makanan

Kuncinya adalah estrogen dalam tubuh. Konsumsilah makanan yang dapat merangsang produksi estrogen seperti biji rami, kacang kedelai, bahkan tahu. Estrogen adalah hormon wanita yang bertanggung jawab membuat tubuh terlihat lebih berisi, termasuk memengaruhi ukuran payudara. Hormon ini juga mempengaruhi pikiran banyak wanita terhadap pertumbuhan payudaranya.

Ramuan tradisional

Gunakan ramuan tradisional untuk menjaga kekencangan dan kelembutan payudara. Campurkan satu kuning telur dengan bubur mentimun dan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada payudara dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat dan sabun ringan.

Pijat payudara

Pijat payudara beberapa kali seminggu. Gunakan sekitar satu sendok makan minyak alami zaitun, minyak kelapa atau minyak jojoba untuk menggosok dengan lembut payudara. Pijatan meningkatkan elastisitas kulit di sekitar payudara, memperbaiki tekstur kulit, dan bentuk payudara.

Kecangkan otot payudara

Lakukan beberapa gerakan latihan untuk mejaga kekencangan otot di sekitar dada dan di bawah payudara. Latihan teratur akan mengisi bagian yang kendur dengan otot. Beberapa latihan seperti push-up, flyes halter atau gerakan lain yang melibatkan otot dada dapat meningkatkan kekuatan dan memperbaiki bentuk payudara. Peregangan yoga, seperti pose unta, pose lotus, gerakan punggung, peregangan dada ke lutut, dan duduk-berdiri berotasi juga akan memperbaiki postur dada. Selain payudara indah, sejumlah latihan ini akan mengurangi peluang punggung menjadi bungkuk.

Tepat pilih bra

Memakai bra setiap hari untuk menjaga payudara tidak kendur. Pilih bra dengan ukuran pas, dan gunakan bra olahraga saat bekerja, di rumah dan saat berolahraga. Jadi sekarang memiliki payudara yang lebih padat dan berisi bukanlah fantasi. Hindari cara yang membahayakan seperti suntik silikon atau operasi pembesaran payudara. Dengan diet sehat konsumsi makanan peningkat estrogen,senam otot, serta pijat payudara Anda bisa tampil percaya diri dengan payudara indah alami. Sumber

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 08 Jun, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/06/trik-saingi-payudara-melinda-dee.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar