Natasha: Saya Bercinta dengan Giggs di Hotel

Natasha: Saya Bercinta dengan Giggs di Hotel

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Natasha Giggs, istri Rhodri Giggs, adik bintang Manchester United, Ryan Giggs, menceritakan secara rinci perzinahannya dengan sang kakak ipar.

Natasha sendiri yang membuat pengakuan pernah bercinta dengan Ryan, sehari setelah istri Ryan melahirkan anaknya yang kini berusia delapan tahun, dan setelah Ryan memiliki anak yang kini berusia empat tahun. Affair itu terus berlanjut dan terulang pada 9 April lalu. Natasha, yang bekerja sebagai agen real estate mengaku melakukan seks dengan Ryan di hotel, rumah yang kosong, dan di apartemen.

"Saya tahu itu salah. Itu adalah bentuk pengkhianatan yang paling buruk. Saya mencoba untuk mengakhirinya tetapi hubungan saya dengan Ryan seperti candu." "Apapun yang ia katakan, saya lakukan. Jika dia minta saya membatalkan acara apapun untuk menemuinya, saya akan lakukan. Saya tak pernah bisa bilang tidak," lanjutnya, seperti dilansir The Sun.

Keduanya bertemu di sebuah klab malam di Manchester, saat Stacey, istri Ryan, yang tengah hamil tinggal di rumah. Natasha mengaku melakukan seks pada malam berikutnya dan terus berlanjut meski ia mulai berkencan dengan Rhodri. Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku ditiduri Ryan sehari setelah masing-masing anaknya dilahirkan.

Menurut pengakuan Natasha, pesepak bola berusia 37 tahun itu memintanya untuk mengenakan pakaian dalam seksi bermerk terkenal, Ann Summers. Perempuan yang sudah melahirkan satu anak dari Rhodri itu menyebut Ryan sebagai pria yang iseng dan bahkan kurang ajar saat di atas ranjang, namun justru itu yang membuat ia semakin tak bisa terlepas darinya.

Kasus ini menimpa Ryan, yang menyandang gelar Officer of the Order of the British Empire, sebuah gelar kehormatan dari kerajaan Inggris, sebelum kasus perselingkuhannya dengan aktris Imogen Thomas terungkap. Karena merasa dirinya mempunyai hubungan yang istimewa dengan Ryan, Natasha, seperti halnya Stacey, merasa tersakiti oleh perilaku Ryan yang berselingkuh dengan Imogen Thomas. Hal ini juga yang menjadi alasannya mengumbar aib mereka.

"Dia tidak hanya berselingkuh dari Stacey, dia juga berselingkuh dari saya," ujarnya.

Ryan Giggs sepertinya tak bisa lepas dari skandal, bahkan sebelum ia menikahi Stacey. Awalnya Stacey adalah tunangan Dave Gardner, salah satu sahabat Ryan kala itu. Namun ternyata ia berhasil menaklukkan hati Stacey, meski pada saat itu sebenarnya Ryan tengah berpacaran dengan adik Gardner, Emma. Mengenai masalah yang melanda Giggs ini, Manchester United mengaku tidak mau ikut campur dan menyebutnya sebagai 'masalah pribadi'. Sumber

noreply@blogger.com (Mr.Todi) 12 Jun, 2011


--
Source: http://dunia-ganas.blogspot.com/2011/06/natasha-saya-bercinta-dengan-giggs-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar